Loker Medan Juli 2023 RS Columbia Asia Aksara SMA SMK FRESH GRADUATE

Rumah Sakit Columbia adalah salah satu rumah sakit dengan status multispesialis di Indonesia. Saat ini, rumah sakit ini sudah hadir di 3 kota besar Indonesia, yaitu Medan, Semarang, dan Jakarta.

Loker-medan-juli-2023-rs-columbia-asia-aksara
Lowongan Kerja Medan RS Columbia Asia Aksara Juli 2023

RS Columbia sudah berkecimpung di dunia medis sejak 1996, tepatnya di Malaysia dengan misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang optimal dan terjangkau.

Pada tahun 2016, rumah sakit ini telah mencapai tingkat akreditasi rumah sakit tertinggi yang disebut “Paripurna” yang diakreditasi oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit – KARS. Rumah Sakit Columbia Asia Medan yang telah mendapatkan penghargaan Overall Best Individual Performance dalam kelompok rumah sakit Columbia Asia di Asia selama tiga tahun berturut-turut (2014, 2015, 2016), juga telah menerima Markplus Service Excellence Award 2013 sebagai penghargaan The Best of Medan Service Excellence kategori rumah sakit swasta, diikuti dengan penghargaan Markplus The Champion of Medan WOW Service Excellence Award secara berturut-turut dari tahun 2014 hingga 2016.

Loker-medan-juli-2023-rs-columbia-asia-aksara
RS Columbia Asia

Terletak di jantung kota Medan, rumah sakit ini dapat diakses dari area kantor pemerintah, dan fasilitas bisnis umum. Jaraknya sekitar 1,5 kilometer dari Stasiun Kereta Api Medan, dan sekitar 3 kilometer dari pemukiman terdekat. Juga dapat dijangkau dari pusat perbelanjaan populer seperti Sun Plaza, Lippo Plaza, Centre Point, Medan Mall.

Qerja - juga merupakan situs penyedia layanan untuk kamu yang mencari lowongan kerja khususnya diwilayah medan / sumatera utara. Kami juga senantiasa membantu kamu dalam memberikan tips tips bermanfaat seputar dunia kerja, finansial, investasi, dan juga tips menarik lainnya. Jangan lupa follow akun Instagram, Facebook Admin untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya dan buat email notification di hp kamu jika tidak ingin ketinggalan info terbaru dan terupdate lainnya di blog ini.

Loker Medan Juli 2023

Saat ini Rumah Sakit Columbia Asia Aksara Medan sedang membutuhkan Karyawan untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Loker-medan-juli-2023-rs-columbia-asia-aksara
Lowongan Kerja


1. Customer Care
2. Kasir
3. Steward (Kebersihan Dapur)
4. Pramusaji
5. Housekeeping
6. Security  

Segera Kirimkan CV dan Surat Lamaran kamu ke 
hrd.aksara@columbiaasia.com

Kamu juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia kerja dan tips tips agar bisa secepatnya diterima di perusahaan yang kamu impikan. Baca artikel artikel lain disini agar peluang kamu mendapatkan pekerjaan semakin besar

Baca Juga:
Hati - Hati

Segala jenis Lowongan kerja yang tertera disini tidak dipungut biaya. Berhati hatilah jika kamu menemukan lowongan kerja yang membuatmu harus mengikuti seleksi dengan iming iming biaya pesawat, hotel, dsb. 

Jika ditemukan hal seperti itu, maka itu adalah lowongan kerja palsu dan dipastikan bukan dari pihak penyelenggara lowongan. Karena jika perusahaan meminta untuk mengadakan training atau ke Head Office, maka seluruh biaya sepenuhnya ditanggung oleh perusahaan.

Cek artikel lainnya disini agar soft skill kamu selalu terasah.

Sampai jumpa di lowongan kerja medan yang selanjutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url