Lowongan kerja Staff Chatime Medan Juli 2023

Chatime adalah penyedia minuman brewed tea asal Taiwan yang menggunakan daun teh pilihan terbaik, berkualitas tinggi, dan bersertifikasi halal. Hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan F&B ID (PT Foods Beverages Indonesia), saat ini telah mengelola lebih dari 460 gerai yang tersebar di lebih dari 60 kota, dengan layanan dine-in, take away, dan online delivery. Chatime memberikan kemudahan jajan dalam genggaman lewat aplikasi My F&B ID yang dapat diunduh melalui Google Play Store atau App Store. 

Lowongan-kerja-staff-chatime-juli-2023
Chatime

Chatime hadir dengan enam kategori minuman yang dapat dinikmati segala usia seperti Signature Milk Tea, Tea-presso, Tearrific, Mood Refresh, Smoothies, dan Coffee and Latte. Mengadopsi konsep penyajian customized drink, konsumen dapat menentukan sendiri gula dan es yang diinginkan serta jenis topping seperti Pearl, Pudding, Grass Jelly, Rainbow Jelly, Red Bean, Aloe Vera, Coconut Jelly, Coffee Jelly, dan Mousse.

Qerja - juga merupakan situs penyedia layanan untuk kamu yang mencari lowongan kerja khususnya diwilayah medan / sumatera utara. Kami juga senantiasa membantu kamu dalam memberikan tips tips bermanfaat seputar dunia kerja, finansial, investasi, dan juga tips menarik lainnya. Jangan lupa follow akun Instagram, Facebook Admin untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya dan buat email notification di hp kamu jika tidak ingin ketinggalan info terbaru dan terupdate lainnya di blog ini.

Lowongan kerja staff chatime medan Juli 2023

Saat ini Chatime (Naungan dari Kawan Lama Group) sedang membutuhkan Karyawan untuk mengisi posisi sebagai berikut:

1. Chatime Staff

Kriteria:

  1. Min SMA/K Sederajat Semua Jurusan
  2. Berpengalaman Minimal 1 Tahun di Bidang F&B (Foods & Beverages)
  3. Bersedia ditempatkan di store dengan sistem shifting
  4. Bersedia bekerja di hari akhir pekan & libur nasional

NB: Batas akhir pendaftaran sampai dengan 31 juli 2023

Segera daftarkan diri kamu melalui link dibawah

DAFTAR

Hanya kandidat yang sesuai yang akan diproses.

Baca Juga:
Hati - Hati

Segala jenis Lowongan kerja yang tertera disini tidak dipungut biaya. Berhati hatilah jika kamu menemukan lowongan kerja yang membuatmu harus mengikuti seleksi dengan iming iming biaya pesawat, hotel, dsb. 
Jika ditemukan hal seperti itu, maka itu adalah lowongan kerja palsu dan dipastikan bukan dari pihak penyelenggara lowongan. Karena jika perusahaan meminta untuk mengadakan training atau ke Head Office, maka seluruh biaya sepenuhnya ditanggung oleh perusahaan.
Cek artikel lainnya disini agar soft skill kamu selalu terasah.
Sampai jumpa di lowongan kerja medan yang selanjutnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url